Avip RH 135, Pembalap Subang Yang Rajin Ikuti Balap Di GDS Klaten

KLATEN-Hampir disetiap gelaran balap GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT20 yang digelar di sirkuit GDS Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah, banyak pembalap dari luar kota Klaten ataupun Jateng yang ikut ambil bagian diajang balap lurus 201 meter ini.


Avip RH 135 adalah salah satunya. Pembalap jalan lurus asal kota Subang, Jawa Barat ini, paling getol sambangi even di Gantiwarno Klaten. Baik saat masih belajar balap di MFC Drag School Jogja, hingga lulus dan kembali ke Cikaum, Subang, Avip tetap gaazz poll.


Termasuk juga pada gelaran GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT20 hari minggu (29/12) kemarin. Avip yang membela tim ARH135 Feat AMJRT YAN’S Exhaust New Cakra Racing ini langsung menyabet 2 gelar juara sekaligus.


Avip berhasil meraih juara 1 pada kelas matic rangkas standar 150cc rokie GDS dan juara 2 pada kelas bracket 8,5 detik. Dan saat balap Avip hanya memakai 1 motor honda beat yang dibawanya dari Subang.

“Alhamdulillah saya bersyukur, masih diberi podium pada even kali ini. Ternyata saya jauh-jauh dari Suabang menag tak sia-sia. Maklum, saya masih pemula. Sehingga sangat perlu banyak jam terbang. Dan untuk tahun depan, tetap gaazz even-even di GDS ini,” ungkap Avip pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riuy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »