Ada 5 Seri Grasstrack Di Magelang, Oleh DWP Organizer Tahun Ini

MAGELANG-Pada tahun 2020 ini, ajang balap gasstrack dan motocross di wilayah Jawa Tengah akan semakin ramai. Selain diselenggarakan oleh promotor-promotor yang sudah ada sebelumnya, kini ada Diwak Warehouse project (DWP) Magelang yang juga meramaikan balap garuk tanah ini.

DWP Organizer akan mengelar even grasstrack dan motocross sebanyak 5 seri di tahun 2020 ini. semua seri DWP Grasstrack & Motocross Champonship akan digelar di sirkuit DWP Sumber, Dukun, Magelang.

“Memang untuk tahun 2020 ini kita akan menggelar sebanyak 5 seri DWP Grasstrack & Motocross Championship 2020. Dan kebetulan beberapa pihak terkain, juga beberapa sponsor telah bekerjasama dengan kami,” ungkap Duan Vendria selaku pengelola DWP Sirkuit.

Duan menambahkan, bahwa untuk semua seri yang akan gelar besok, akan dilaksanakan di DWP Sirkuit. “Ya itung-itung kita juga ikut mempromosikan beberapa destinasi wisata yang ada di wilayah lereng barat Merapi ini. Makanya semuanya akan kita gelar di wilayah Sumber, Dukun, Magelang ini,” tutup Duan kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »