Kelas Trabas Komunitas, Banjiri Final WGTS39 Grasstrack & Motocross Boyolali

BOYOLALI-Rupanya banjir tak hanya terjadi di Jakarta dan Lebak Banten saja. Namun, banjir terjadi juga di Boyolali Jawa Tengah. Tapi banjir di Boyolali ini berbeda. Sebab banjirnya hanya di even Final WGTS39 Grasstrack & Motocros 2019.

Yups! Walau sempat diundur beberapa pekan, namun even final balap kejurda berseri ini tetap meriah. Bahkan, di hari sabtu (4/1) di sirkuit Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah tersebut, dibanjiri banyak peserta pada kelas Trabas Komunitas Lokal Boyolali.

Pada kelas ini tercatat ada 43 stater. Karusan saja pihak panitia even harus melakukan penyisihan A, penyisihan B dan penyisihan C. Dan dari 3 babap penyisihan tersebut, diambil 15 pembalap yang akan main di final yang akan tayang pada hari minggu (5/1) besok.

“Memang even ini sempat diundur beberapa pekan. Tapi bagi saya bukan sebuah masalah. Sebab pesertanya juga banyak. Bahkan peserta kelas trabas lokal boyolali hari ini sangat banyak,” ungkap Wahyu Gareng selalu promotor even dari 39 Organizer.

Gareng menambahkan, memang khusus pada hari sabtu ini, dimainkan semua kelas-kelas lokal. Termasuk kelas lokal Boyolali, lokal Surakarta dan kelas-kelas lokal yang lainnya. “Khusus hari minggu besok, semua kelas final akan kita mainkan,” tutup Gareng pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »