Sultan Racing Organizer, Gelar 4 Seri Road Race Tahun Ini

MAGELANG-Setelah sukses menggelar beberapa even road race tahun kemarin, dan juga sukses di even Alfadana Road Race Championship Wonosobo minggu lalu, Sultan RK Racing Organizer selaku promotor even asal kota Magelang Jateng ini, langsung menyiapkan 4 seri road race di tahun 2020 ini.

Dari informasi dari pihak Sultan RK yang berhasil garassi.com dapat, dari keseluruhan 4 seri akan digelar di wilayah Jawa Tengah selatan. Kemungkinan kota-kota seperti Magelang, Kebumen, Purworejo dan Wonosobo, menjadi kota tempat penggelar seri-serinya.

Yang sudah pasti, sirkuit Kramat Sidotopo Magelang sebagai penggelar seri 1 dipertengahan bulan maret yang akan datang. Sedangkan kelas-kelas yang diperlombakan, pastilah tak jauh-jauh amat dengan even wonosobo kemarin.

“Memang untuk tahun 2020 ini, kita telah menyiapkan 4 seri road race. Dan seri 1 atau seri pembuka, akan kami gelar di sirkuit Sidotopo Magelang pertengahan maret mendatang. yang jelas, kelas-kelasnya hampir sama dengan road race Wonosobo kemarin,” ungkap Happy selaku promotor even dari Sultan RX.

Happy menambahkan, bahwa hadiah yang lumayan besar tentunya kan diberikan pada kelas bergengsi seperti kelas sport 2 tak 140cc tune up (superpro) dan kelas-kelas yang lainnya. “Pokoke tunggu aja tanggal mainnya ya!” tutup Happy pagi ini pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »