Kiswadi Kembali Garap Motor Road Race

JOGJA-Memang beberapa tahun ini Kiswadi selalu menggarap mesin-mesin motor Doni Tata Pradita dijang balap Trial Game Asphalt (TGA) dan beberapa even Motocross. Tak heran bila Doni langganan podium diajang balap tersebut.

Namun, dieven balap road race malam tahun baru atau VSC Old & New Year 2020 di sirkuit Mandala Krida dua pekan lalu, Kiswadi dan beberapa kru bengkel DTSP nampak hadir di sirkuit. Rupanya malam itu, Kiswadi menurunkan motor balap road race garapan terbarunya ikut diajang balap malam hari tersebut.

Kiswadi menurunkan motor Yamaha Jupiter Z turun padea kelas MP2 dengan pembalap Angga Athala Lubis asal Aceh yang juga siswa balap dari Doni Tata Racing School (DTRS).

“Memang saya mulai garap motor road race kembali. Hal ini tentunya berkaitan dengan sekolah mekanik DTSP dan sekolah balap Doni Tata Racing School. Kemarin saya coba tutunkan Yamaha Jupiter Z yang ditunggangi oleh Angga. Untuk bersaing memang sudah cukup lumayan, hanya saja kemarin mengalami sedikit trobel,” ungkap Kiswadi pada garassi.com siang kemarin.

Kiswadi menambahkan, bahwa dalam waktu dekat motor akan diikut sertakan dalam beberapa even balap kejurda di seputaran Jogja dan kota-kota sekitarnya. “Saya masih seting-seting ulang motor ini. dan ada riset sedikit pada mesin. Sehingga even kejurda terdekat bisa ikut ambil bagian. Tunggu saja ya!” tutup Kiswadi yang juga ayahnda Doni Tata ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »