Fun Race KBRI #2, Tayang 8-9 Februari Mendatang

JOGJA-Keangkeran sirkuit Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul Jogjakarta, kembali akan diuji oleh para pembalap dari berbagai daerah pada even balap KBRI Fun Race #2 2020 yang akan dilangsungkan pada hari sabtu dan minggu (8-9/2) mendatang.

Even dalam rangka Jamnas 1 Keluarga Besar RX-King Indonesia (KBRI) ini, sebenarnya akan berlangsung selama 3 hari. Jumat, sabtu dan minggu (7-9/2) hanya saja untuk fun race dan live musih juga puncak acara Jamnas 1 KBRI akan berlangsung di tanggal (8-9/2) tersebut.

Pada KBRI Fun Race #2, pihak KBRI yang bekerjasama dengan CHR Organizer telah menyiapkan sekitar 30-an kelas yang bergengsi. Kelas-kelas sport 2 tak, kelas-kelas bebek 2 tak, kelas-kelas bebek 4 tak, dan juga kelas-kelas mini GP.

“Untuk segala perijinan sudah beres semua. Kita telah menyiapkan banyak kelas pada even KBRI Fun Race #2 ini. Termasuk juga live musik dan sebagainya. Untuk sementara pada kelas-kelas yang akan kita lombakan di fun race, sudah kita siapkan sebanyak 30-an kelas. kemungkinan kita akan menambah kelas-kelasnya. Pokoknya tunggu info selanjutnya dari kami ya!” ungkap Thole KBRI yang langsung diamini oleh Iwan CHR. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »