Anugrah A Paox Racing Kendal, Didik Even Kejurda Jateng Dan Jogja

KENDAL-Nama tim balap road race asal kota Kendal Jawa Tengah, Anugrah A Paox Racing Kendal ini, memang belakangan ini sering muncul didaftar-daftar juara beberapa even road race kejurda open di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta.


Yups! Tim yang diperkuat oleh pembalap Hydar Maulana, dimekaniki oleh Wahyudi Gudel dan dimanajeri oleh Efendi Paox ini, di tahun 2020 ini siap mengiuti full seri Gadhuro, dan juga beberapa even kejurda di Jateng dan Jogjakarta.

Efendi Paox dan Hydar Maulana

“Memang untuk saat ini kami masih fokus pada even-even road race Kejurda yang ada di wilayah Jateng dan Jogjakarta. Seperti Gadhuro Series, Sultan Organizer Series dan even-even kejurda yang lainnya,” ungkap Efendi Paox selaku manajer tim.

Fendi menambahkan, bahwa untuk saat ini, timnya sudah melakukan persiapan untuk menghadapi musim balap tahun ini. Beberapa riset telah dilakukan oleh tim. “Ya…saat ini kita sudah melakukan segala persiapan untuk hadapi balap tahun ini. Sedikit riset dan evaluasi musim balap tahun lalu telah kami lakukan. Semoga pencapian tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin,” tutup Fendi dengan nada penuh percaya diri. Semoga ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Fendi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »