Cream Pie Racing Mufler Jogja Produksi Semua Knalpot Motor Injeksi

IMG_7117

Nama Cream Pie Racing Mufler Jogja sudah dikenal sejak lama dikancah balap nasional. Bahkan tak jarang knalpot produksinya mengantarkan banyak juara diajang balap nasional. Home industry knalpot yang bermarkas dijalan Raya Jogja Wonosari KM.12 Berbah Sleman Jogjakarta ini, berdiri sejak tahun 2005. Dengan dibantu sekitar 20-an tenaga kerja, kini Cream Pie mampu produksi hingga 400-an buah knalpot per hari.
“Disini kami memang memproduksi semua jenis knalpot. Mulai dari knalpot 2 tak, 4 tak dan matic. Bahkan untuk knalpot jenis stainless steel kami juga sudah produksi. Knalpot untuk harian atau juga untuk balap, kami sudah produksi. Bahkan saat ini kami sudah memproduksi knalpot utuk motor bermesin besar seperti Kawasaki Ninja 250cc dan knalpot semua motor injeksi,” Buka tris Tonto Wahyudi selaku pemilik. Ditambahkan oleh Tris, bahwa produknya sudah terjual diseluruh Indonesia. Bahkan banyak teman-teman pembalap ataupun reseler yang datang dari luar jawa yang ikut menjual produk kami.
“Memang produk-produk dari kami ini sudah terjual diseluruh nusantara. Kami banyak memiliki reseler yang berada diluar jawa. Bahkan saat ini kami juga mensuport beberapa tim balap drag bike maupun road race untuk balap lokal maupun nasional” Tutup pria penggemar burung ocehan ini. Artha.

Cream Pie Racing Mufler Jogja
Jl. Raya Wonosari KM.10 Berbah
Sleman Jogjakarta
HP: 0813-28278112

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »