Komunitas Trail Viar Indonesia (KTVI) Hony Tahlukan Alam Liar

anggota KTVI foto bersama 1.jpg

Para penunggang motor trail Viar yang tergabung dalam Komunitas trail Viar Indonesia (KTVI) ini, memang rajin mengikuti kegiatan atau even adventure yang digelar diberbagai daerah ditanah air ini. Komunitas yang dimotori oleh mantan pembalap senior Pieter Tanujaya ini, tekah menjelajah alam liar hampir disluruh pelosok pulau jawa ini.
Saat dijuampai Trialgame diajang adventure Kebumen On Day #2 (KODE#2) beberapa waktu lalu, Pieter mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman di KTVI telah banyak ikut acara adventure diseluruh tanah air. Bahkan kalau tak ada acara atau even tersebut, mereka melakukan kegiatan penjelajahan sendiri. “Memang kita dari Komunitas Trail Viar Indonesia ini, selalu rajin mengikuti even-even adventur dimanapun. Kami selalu menyempatkan ikut saat kami sekomunitas lagi banyak waktu luang. Seperti diacara KODE#2 ini kami sengaja menyempatkan ikut. Namun kalau nggak ada even adventure, kami selalu ngadain penjelajahan sendiri,” kata pieter sambil tersenyum.
Hal senada dikatakan Roladl Mayer mantan pembalap era tahun 80-an dari kota Jakarta ini. Mayer mengatakan bahwa dirinya rajin mengikuti anventure bersama komunitasnya adalah untuk berolah raga dan menjaga kebugaran fisik. “Kalau saya dan teman-teman ikut adventure ataupun jelajah alam, adalah untuk menjaga kebugaran fisik dan untuk reflesing. Sebab selain menjadi sehat, kita juga menjadi fres setelah melihat keindahan alam dilokasi adventure. Bahkan terkadang kita juga suka hunting makanan daerah yang belum pernah kami makan. Pokoknya asyik deh adventure itu,” tutup pria dengan aksen Indonesia bercampur jerman ini. D1AN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »