Gandhoel Racing Modification (GRM) Spesialis Mesin Banter

Om Gandhoel dan crew.jpg

Nama Om Gandhoel sudah tidak asing lagi dilakangan dunia balap motor indonesia. Sudah puluhan tahun pria yang bernama asli Sri Hatanto ini mencurahkan hidupnya didunia racing ini. Dikalangan road race, nama besar Hendriansyah, Hoky Krisdianto, Gilang Pranata Sukma, Reza Denica, Agus Setyawan, Irwan Ardiansyah, Ahmad Jayadi, Kadek Mantrajaya dan sebagainya pernah merasakan motor besutan om gandhoel.
Namun perlu diketahui, sesunggunya sejak awal tahun 1996, om gandhoel juga menggarap mesin motor-motor penggaruk tanah alias trail. Bahkan sampai saat inipun dibengkelnya yang bernama Gandhoel Racing Modification (GRM) Jogjakarta, dikawasan Jaranan No.490 RT.11 Bangun Tapan Bantul atau tepatnya dijalan Ring Road Selatan Jogjakarta ini, masih menggarap mesin motor trail. “Memang awalnya saya menggarap mesin-mesin trail. Ditahun-tahun itu yang ramai balap grasstrack. Banyak tim balap dari jawa dan luar jawa yang menggarapkan mesinnya disini. Bahkan sampai saat inipun ada beberapa tim dari Sumatra yang menggarap mesin disini,” kata om gandhoel sambil mengenang masa-masa awalnya.
Dikatakan lebih lanjut oleh om gandhoe, bahwa selain menggarap mesin-mesin grasstrack, bengkel GRM juga membikin knalpot balap GRM Racing Muffler. “Dulu kami sempat bikin knalpot buat balap bernama GRM Racing Muffler. Namun sudah lama kami nggak membikinnya. Mungkin kedepannya knalpot GRM akan kami bikin lagi. Walau ini baru sekedar rencana saja. Dan untuk mesin balap semua jenis. Masih kami garap hingga saat ini,” tambah pria ramah ini. ToYonG.

Gandoel Racing Modification (GRM)
Jl. Ring Road Selatan Jaranan No.490
RT.11 Bangun Tapan Bantul Jogjakarta
Tlp./HP: (0274) 451-741 & 0818-263-159 PIN: 74AB092F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »