Trend Mini Bike Jogja Bisa Diapakai Antar Peadock

Kalau kita sering datang disirkuit road race ataupun drag bike, ten tunya kita sering lihat motor-motor kecil yang sering dipakai lalu-lalang diseputaran peadock menuju sirkuit. Nah, motor-motor ini disebut mini bike oleh pembuatnya. Motor ini aslinya motor bebek biasa, yang memang dimodif sekecil ini. Dan orang biasa menyebutnya dengan istilah mini bike.
Biang dari semua ini adalah Deny from Deny D-Work jalan Parangtritis KM.6,5 Jogjakarta. Dibengkel yang letaknya diwilayah Salakan atau belakang bekas kampus STIE Kerjasama ini,deny memodif lebih dari delapan motor mini bike tujuh berbagai basik. Seperti astrea star, astrea 800, astrea prima, mocin nozomi, jupiter dan sebagainya.
“Awalnya saya hanya bikin satu saja milik sendiri, namun setelah saya pakai diacara club, ternyata ada beberapa teman seclub yang suka dan minta dibikinkan. Kalau gak salah sudah tujuh buah saya bikin,” buka deny. Deny menambahkan bahwa semua motor bisa dibikin mini bike. Dan dimodif total kecuali mesin.
Deny menyarankan sebaiknya untuk bahan modif adalah motor-motor yang berkapasitas sekitar 100cc saja. Sebab kalau lebih dari itu akan sulit dikendalikan. Karena basik motornya yang dibikin kecil. “Yang pasti motor ini praktis. Bila akan dipakai ditempat yang jauh, bisa dimasukan dalam bagian belakang mobil berjenis pickup, minibus atau MPV,” tutup deny. ToYonG.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Deny D-Work Jogja
Salakkan RT.03 Jl. Parangtritis KM.6,5 Salakan
Sewon Bantul Jogjakarta
HP: 0856-4095-8777

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »