Ultah Ke-4 KILLER Jogjakarta No Narkoba….No Alkohol

Lebih dari 7.000-an penunggang motor Yamaha RX King atau yang lebih dikenal dengan rider king, memenuhi lapangan Gamping Sleman Jogjakarta. Sebab dihari minggu (24/4) lalu itu, mereka menghadiri Anniversary #4 King Legen Live Forever (KILLER) Jogjakarta. Menurut panitia penyelenggara, mereka datang dari seluruh pulau jawa.
“Khusus diacara anniversary kali ini, kami mengusung tema Jauhi Narkobga, Tetap Tertip Dijalan dan Santun Dijalan. Jadi semua yang datang diacara ini telah sepakat untuk menjauhi narkoba. Atau juga bisa dibilang, kami ikut memerangi narkoba dan no alkohol sesuai program yang lagi digencarkan pemerintah saat ini. Disamping itu, kami juga kampanyekan tertip dijalan dan santun dijalan,” buka Imam Sulistiyono selaku penanggung jawab acara. Ditambahkan oleh imam, acara anniversary diisi dengan bernagai kegiatan. Diantaranya adalah acara inti anniversary, live music, modifikasi kontes, aneka stand dan zona club.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

“Memang acara kali ini, kami hanya menargetkan sekitar 5-6 ribuan rider yang dating kesini. Kami mengunbdang sekitar 600-an club senusantara sebenarnya. Dan allhamdulillah saat ini lebih dari 7.000-an rider yang datang kesini. Ini sesuatu tang sungguh sangat luar biasa bagi kami. Dan kami selaku wakil dari KILLER mengucapkan banyak terimakasih para rider yang sudah datang diacara kami,” tutup pria ramah ini. ToYonG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »