E=MC2 (Engine Mechanic Competition Cursus) Diajar Langsung Oleh Om Gandoz Tepepa

mekanik balap yogyakarta

Setelah pensiun dari dunia balap tiga tahun lalu, bukan berarti Dedy Fermadi lantas menghilang dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Pria yang lebih akrab disapa dedy ini, sejak pensiun balap, rupanya tetap tak bisa lepas dari dunia racing ini. Selain sibuk mengajar disekolah balap miliknya, dedy juga membuka sekolah mekanik balap yang bernama Engin Mechanic Competition Cursus atau yang biasa disebut E=MC2.
Sekolah mekanik yang didirikan pada tanggal 15 septerber 2015 lalu itu, diajar langsung oleh mekanik legendarin Indonesia Andhika Bintang Budaya atau yang lebih dikenal dengan Om Gandoz Tetepa. Lama pendidikan disekolah ini adalah selama tiga bulan. Dimana dua bulan belajar teori dan satu bulan praktek.
“Ditempat ini, siswa akan belajar mekanik balap road race, drag bike, grasstrack dan motocross. Dua bulan teori dan satu bulan teori. Jadi lama pendidikan selama tiga bulan” kata om gan doz. Ditambahkan oleh om gandoz, baik mesin injeksi ataupun karburator diajarkan. Sedangkan biaya pendidikan adalah sebesar 4 juta. “Kami juga menyediakan mess buat siswa yang datang dari luar kota. Jadi nggak usah bingung-bingung memikirkan soal kos.” Tutup pria yang tinggal dikawasan Cangkringan Sleman ini. D1AN.

E=MC2 Jogjakarta
Jl. Gito Gati No.7 Ngaglik Sleman
Jogjakarta
HP:08174112911 PIN:7E9601EB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »