Jufri Racing concept (JFRC) Spesialis Modifikasi Sock Motor

motor modif jogja

Berawal dari seringnya kumpul dan ikut taouring bersama club motornya, Jufri memiliki keahlian memperbaiki sock motor semua jenis. Baik sock buat harian ataupun sock buat balap. Bahkan sejak tahun 2011 jufri mulai membuka bengkel khusus yang memperbaiki sock motor yang terletak dikios Ngabean Jogjakarta. Atau tepatnya selatan parkiran bus ngabean.
Dengan dibantu oleh tiga orang tenaga kerja, JFRC mampu mengerjakan orderan sebanyak lima sock perhari. Baik sock depan atau belakang semuanya dikerjakan secara profesional dan ramah. Menurut jufri, dirinya sudah melayani kon sumen dari seluruh Indonesia. “Konsumen saya memang dudah dari seluruh Indonesia. Tapi yang paling banyak adalah konsumen yang datang dari club motor. Konsumen dari tim balap juga banyak yang kesini. Sedangkan yang dari luar kota biasanya lewat paket kirimnya,” buka jufri yang alumni Teknik Mesin AKPRIND Jogjakarta ini.
Untuk harga perbaikan sock belakang biasanya akan dikenakan biaya sebesar Rp.200.000,-. Namun semua tergantung kerusakan dan modifnya. Sedangkan untuk perbaikan sock depan, biayanya sebesar Rp.100.000,-. “Namun semuanya semuanya juga tergantung kerusakan dan modif socknya. Hanya saja untuk konsumen luar kota, semua ini belum termasuk ongkos kirimnya loh!” kata pria asli profinsi Riau ini. ToYonG.

JFRC Jogjakarta
Ngabean (Parkir Bus) Kios Klitikan Ngabean
Jl. KH. A. Dahlan Jogjakrta
HP:0877-9301-4110 PIN:25CB4C1B
Email: jufriardi@yahoo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »