Kawasaki Ninja Z 250 Tahun 2015 Magelang Lady Bikers Sipenjelajah

Anin Nistianti adalah sesosok ibu yang kalem. Tapi siapa sangka, bila ibu yang telah dikaruniai dua orang putri asal kota Magelang Jawa Tengah ini, paling doyan turing mengitari tempat-tempat wisata ditanah jawa ini. Anin yang juga anggota club Magelang Ninja Unlimited (Magnum 250up) telah melakukan turing Magelang-Pangandaran sebanyak emapt kali dan bahkan pernah menyusuri pantai selatan jawa dari pantai selatan Jogjakarta hingga kepantai Klayar Pacitan.

“Memang kebetulan suami saya seneng turing bareng club. Sehingga saya menjadi tertarik untuk ikut. Awalnya turing dekat-dekat sini saja bonceng suami. Namun karena asik dan penasaran, lama-lama saya berani bawa motor sendiri. Bahkan sampai sekarang bila ada turing club. Saya pasti selalu ikut,” buka anin dengan wajah ceria. Ditambahkan oleh anin, dirinya telah turing kepantai Pangandara sebanyak emapat kali, ke Batu Malang dua kali, Magetan, Kudus, Tegal. Pantai selatan Wonosahi hingga pantai Klayar serta pantai Telaria Pacitan.
“Ini yang penasaran saya mau ikut turing kepulau Bali bersama club. Sebab dulu pernah mau ikut kesana, tapi nggak kesampaian. Apalagi saat ini motorku sudah sangat enak dipakai turing. Setang sudah kuganti dengan setang Fatbar lebar. Sehingga saat riding nggak mudah capek. Juga lampu depan dan belakangnya sudah diganti semua. Sehingga mau turing dimalam haripun juga nggak masalah. Semoga nanti teman-teman lady bikers dari Magnum 250up ini jadi rame-rame ikut turing,” tutup anin dengan nada sedikit mencolek teman-temanya. NAFAS.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi:
▪Sock Depan:Standar▪Sock Belakang:Standar▪Arm:Kondom Kawasaki▪Body:Standar Diairbrush
▪Veleg Dp/Blk:Delkevin Ring-17▪Ban Dp/Blk: Brigstone 120/70-17&160/60-17
▪Master Dp/Blk:Standar&KTC▪Kaliper Dpn/Blk:Standar&KTC▪Setang:Fatbar▪Spido Meter:Koso
▪Lampu Dpn/Blk:Projie&HID Projector▪Knalpot:Standar Dicustom▪Biaya Modif:-
▪Pengerjaan:3-Minggu▪Modifikator:K-Cau Modified Magelang Jawa Tengah
▪Alamat:Jl. Beringin VI Magelang Jateng▪Hand Phone:0856-4323-2139

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »