Jamda YRKI 1 DIY Freestyle Competition Perlu Rutinitas Kompetisi

Digelaran Jambore daerah (Jamda) YRKI 1 DIY 2016 dihari sabtu dan minggu (21-22/5) kemarin, juga diselenggarakan ajan g freestyele competition antar pengguna Yamaha RX King dari berbagai wilayah di Indonesia. Tercatat sebanyak 14-an peserta dari Bandung, Banjarnegara, Pemalang, Semarang dan Jogjakarta ikut ambil bagian diajang uji trampil bermotor ini.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

“Memang acara ini diselenggarakan dalam rangka Jamda YRKI 1 DIY. Sebanyak 14 peserta ikut dikompetisi ini. Karena acara Yamaha RX King, maka semua pesreta wajib menggunakan motor Yamaha RX King juga. Penilainan kami menggunakan standar nasional dan juri juga sudah ahli dibidangnya.” Kata Anjar Rreak saat dijumpai garassi.com dipinggir sirkuit.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Masih menurut anjar, bahwa memang seharusnya kompetisi freestyle sering diadakan disetiap acara motor. Sehingga bisa lebih berkembang lagi. “Walau sudah ada kompetisi freestyele secara regular yang diadakan sebuah pabrikan motor, namun alangkah baiknya jika ajang ini diadakan secara terus menerus disetiap acara-acara motor. Sehingga freestyle akan ramai kembali. Seperti diajang ini peserta sudah mulai banyak. Semoga keepanya acara ini bisa akami gelar lagi,” imbuh pria yang juga freestyler ini. ToYonG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »