Kedai Koboy Kabel Tempat Nongkrong Bikers

Kawasan jalan Wahid Hasyim Condongcatur Depok Sleman Jogjakarta dikenal banyak orang sebagai surganya kuliner. Sebab disepanjang jalan tersebut banyak terdapat café-cafe kecil, warung lesehan, rumah makan, dedai kpoi, warung angringan dan sebagainya. Dan uniknya, semua tempat-tempat tersebut selalu dipenuhi para konsumen yang rata-rata adalah para mahasiswa.
Koboy Kabel adalah salah satu kedai yang terletak dijalan tersebut. Namun ada yang lain dikedai ini. Selain nuansanya yang dihadirkan seperti nuansa pedesaan tempo dulu, dikedai seluas 40 meter persegi ini juga selalu dipenuhi para bikers. Maklum, kedai ini berdiri karena pembiliknya juga seorang bikers. Dan kebetulan juga sering menjadi tempat kumpul para bikers.
“Memang nuansa pedesaan tempoe doeloe saya hadirkan disini. Dibelakang ada bengkel buat modifikasi. Sedangkan didepan dipakai buat kedai yang melayani banyak bikers. Bahkan kalau pas ada acara bikers dikota ini, banyak bikers dari kota lain yang bermalam disini. Pokoknya kami welcome buat bikers yang mau main kesini,” buka Anang Koboy Kabel selaku pemilik kedai. Anang menambahkan, bahwa tariff dikedainya sangat terjangkau. Sebab bisa dibilang tarif mahasiswa atau harga sahabat. Sedangkan kedai biasa buka mulai jam 09.00 WIB sampai jam 24.00 WIB.

Club motor seperti Touring Mania Community (TOMICY), Raider Community Jogja (RGRC Jogja), Jogja Honda Lanang Clasic Community (JOHLALIY), Crown Honda Clasic Community (CHCY), Jogja Honda Racing Community (JHRC) dan GR Rider Community Klaten (RGRC Klaten) adalah club-club yang rutin sambangi kedai ini. “Sebenarnya masih banyak bikers dari club-club lain yang mampir kesini. Dan saya nggak apal nama-nama clubnya. O..ya! disini kami juga menyediakan spot buat teman-teman yang suka fotografi. Terkadang ada motor dan model yang siap buat difoto. Seperti malam ini kebetula ada model dan motor yang menjadi obyek foto teman-teman,” tutup anang sambil menunjuk modelnya. D1AN.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Koboy Kabel
Jl. Ace No.62 (Jl. Wahid Hasyim) Gaten
Condongcatur Depok Sleman Jogjakarta
HP: 08882-1649-1726 WA: 0898-9386-525 PIN:5966F35D
FB: @koboykabel LG:@Koboykabel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »