Handayani Speed Production (HSP) Mewadahi Pecinta dan Pelaku Otomotif

Berawal dari rasa keprihatinan akan maraknya balap liar diwilayah kabupaten Gunung Kidul dan sekitarnya, dan untuk mengantisipasi dari dampak hal tersebut, maka para pecinta olahraga otomotif diwilayah Gunung Kidul ini membentuk sebuah Event Organiser yang bernama Handayani Speed Production (HSP). HSP yang resmi didirikan pada tanggal 1 Desenber 2015 ini, bertekat memajukan dunia balap motor diwilayah gunung kidul pada khusunya dan jogjakarta pada umumnya.
“Kami bertekad memajukan dunia balap motor diwilayah kabupaten Gunung Kidul pada khususnya dan Jogjakarta pada umumnya. Semoga nantinya mereka bisa berprestasi ditingkat nasional. Syukur-syukur internasional,” kata Bangkit Prasetya Jati selaku sekretaris HSP. Dikatakan lebih lanjut oleh pras, bahwa selama ini pihaknya selalu membikin even balap motor grasstrack. Untuk sementara ini, even selalu diada diwilayah gunung kidul saja.
“Disini sangat banyak potensi-potensi pembalap yang nantinya akan banyak bicara diajang balap motor lokal maupun nasional. Makanya kami sangat memperhatikan pada kelas-kelas pembibitan atau pembalap usia dini. Sebab wilayah gunung kidul ini sudah dikenal sebagai gudangnya pembalap,” tutup pri penyuka rica-rica ayam ini. ToYonG.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Handayani Spees Production (HSP)
Pati RT.08 RW.20 Genjahan Ponjong
Gunung Kidul Yogyakarta
HP: 081-2270-7723

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »