Yamaha RS 100 Tahun 1976 Jogja Lebih Asyik Dengan Motor 2-Tak

Yamaha RS100 buatan tahun 1976 milik Nawan Widodo sudah bertahun-tahun ngonggrok dirumah belakang. Nawan yang juga abang kandung dari Sigit Black Smith ini, dikenal dikalangan pecinta otomotif dikota jogja dan sekitarnya sebagai duet modifikator yang kreatif. Lihat saja dimotor ini, nawan menyodorkan konsep café racer dimotor Yamaha RS100 miliknya. Bahkan pengerjaanyapun cukup singkat. Hanya dalam dua bulan motor kelar dimodif. Menurut nawan, modifnya memakai paket murah. Sebab keorsian motor masih dipertahankan.
Demi alasan melestarikan motor sport jenis 2-tak yang jarang disentuh penyuka modif, maka nawan mencoba mengangkat dan membuktikan kalau motor jenis ini juga bisa tampil maksimal. “Disini memang saya sengaja menggunakan bahan utama motor 2-tak. Sebab saat ini sangat jarang orang yang memodifnya. Terutama sport tua seperti ini. Saya ingin membuktikan bahwa motor 2-tak juga bagus buat dimodif,” buka nawan sambil menunjuk motor. Lanjut, bahwa niatnya dari awal memang ingin melestarikan keberadaan motor-motor 2-tak yang mulai tersingkir.
“Mungkin dengan adanya motor ini, bisa mendorong motifasi saya untuk berkarya lagi dengan bahan motor 2-tak. Mungkin juga bisa sebagai inspirasi teman-teman pecinta modif bisa ikut melestarikanya. Atau syukur-syukur bisa meramaikan modif 2-tak. Sebab kalau diseriusi 2-tak juga asyik kok!” tutup pria penyuka sate kambing muda ini.ToYonG.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi :
▪Sock Depan:Suzuki A-100▪Sock Belakang:Honda Supra▪Swing Arm:Orsi▪Frame:Standar
▪Tangki:Suzuki A-100 Dicustom▪Velg Dp./Blk.:Rossi Ring-18▪Pengereman:Tromol
▪Ban Dpn/Blk.:Shinwa 250-18&IRC 275-18▪Setang:Suzuki GT 175▪Lampu Depan:Variasi
▪Knalpot:Custom▪Mesin:Standar▪Krburator:Standar▪Pengerjaan:3-Bulan▪Biaya Modif:8 Juta
▪Modifikator :Black Smith Custom (BSC) ▪Alamat:Jl. Palagan KM.8,5 Sleman Jogjakarta
▪HP:081-7411-1760 & 0878-3903-8111

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »