Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan Dealer Big Wing

     Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah DIY, Kedu dan Banyumas, secara resmi memperkenalkan Astar Motor Center (AMC Yogyakarta) yang berada dijalan Magelang KM. 7,2 Sleman Yogyakarta. Sebagai dealer premium Big Wing Honda. Pengenalan ini merupakan bagian dari rangkaian peresmian 10 flagship layanan premium big bike honda yang tersebar disembilan kota besar di Indonesia.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Astra Motor Center Yogyakarta merupakan Big Wing Asta Motor ketiga setelah Astra Motor Center Jakarta dan Astra Motor Center Semarang. Peresmian dan grand opening Astra Motor Center Yogyakarta dilaksanakan pada hari sabtu (11/6) di Asta Motor Yogyakarta. Peresmian dengan pemotongan pita, dilakukan langsung Chif Executive Astra Motor Sigit Kumala, Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Yogyakarta, Margono Tanuwidjaja Marketing Director Astra Honda Motor dan Octavianus Dwi P selaku Chief Operations Astra motor. Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM mengatakan bahwa dalam mengebangkan layanan Big Wing Honda, AHM menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium honda.

     “Saat mulai memasuki bisnis big wing di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride dijaringan kami,” kata Toshiyuki Inuma.

     Hal senada juga dikatakan oleh Sigit Kumala selaku Chief Executive Astra Motor. Sigit mengatakan bahwa dirinya mengaku senang dan bangga Astra Motor dapat menjadi bagian dari jaringan dealer big wing honda di Indonesia. “Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen yang telah memilih big bike honda sebagai sepeda motor kebangganya” ungkap sigit saat pesesmian.

     Sementara itu, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronaldo Widjaja menambahkan, bahwa untuk memberikan layanan premium yang istimewa ini, Astra Motor Center Yogyakarta telah menyiapkan setiap detail didealer Astra Motor Center Yogyakarya ini dengan nyaman dan eksklusif. Di big wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda lengkap dengan perelengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium yang mampu meningkatkan kebanggan mereka. Big wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

     Menyadari tingginya mobilitas dan aktivitas pengguna big bike, dealer big wing honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (pick up service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen kebengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair. Selain itu, bengkel big wing honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu dealer big wing honda , AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat dijalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara pecinta big bike honda. ARTHA87.

5 comments

  1. beritane mantaff mas…on 1 page google jempolllll tenannnnn

  2. Pasang iklan benner blh/tdk and brp y?tq

  3. Bagas dwi yulianto

    No hp 085240253195.boleh gabung?
    Salam gasspoll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »