Jogja Corolla Retro (CORET) 100% Kecanduan Balap

Club mobil yang satu ini begitu dikenal dikalangan dunia balap khususnya drag race. Maklum, club yang didirikan pada tanggal 22 januari 2012 ini rajin mengikuti balap seperti drag race, drag bike, reli dan bahkan juga tahun lalu pernah menjadi promotor even drag bike. Jogja Corolla Retro atau lebih dikenal dengan singkatan CORET ini, adalah club yang memadukan konsep family club dan balap. Dimana setiap kegiatan club selalu mengikut sertakan atau melibatkan anggota keluarga para anggotanya club.
Seperti pada hari rabu (15/6) kemarin. Club yang dimotorri oleh Devi Alcitra Candra, Deny D-Work dan Agung Pamungkas ini mengadakan acara buka bersama dan ngopi famili dikedai kopi Nyohi Piyel dusun Blotan Barat Wedomartani Ngemplak Sleman Jogjakarta. “Memang kita selalu melibatkan anggota keluarga disetiap mengikuti even balap ataupun mengadakan even non balap. Sebab sejak awal didirikan club ini, konsep kami adalah sebuah sebagai family club. Diclub CORET ini, kami ada divisi balap, divisi kontes dan juga divisi turing. Sedangkan didivisi balap ada balap mobil dan balap motor.” Terang Devi selaku sesepuh club.
Masih menurut devi, bahwa saat ini didivisi balap sedang menyiapkan untuk ikut fun drag bike GDS Klaten akhir bulan. Sedangkan untuk kopdar club dilakukan setiap dua minggu sekali. Yaitu minggu kedua dan minggu keempat disetiap bulannya. Tempat kopdarnya diruko Perwita jalan Parangtritis KM. 5,5 Salakan. “Disamping itu, kami juga ada acara kegiatan baksos, touring, dan sebagainya kok!” tutup pria ramah yang juga rajin ikut trabasan ini. ToYonG.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Jogja Corolla Retro (CORET)
Kujonsari Purwomartani Kalasan Sleman
Jogjakarta
HP:0852-0133-411
Email: pamungkasjk@yahoo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »