Magelang Ninja Unlimited 250 Up (MAGNUM) Selalu Disetiap Ramadhan

Setiap bulan sebenarnya bulan penuh berkah dan selalu baik untuk melakukan perbuatan yang baik. Tapi bulan ramadhan adalah bulan yang disepesialkan oleh umat islam untuk melakukan serangkaian kegiatan yang sifatnya keagamaan dan kegiatan sosial. Demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh komunitas dan club otomotif ditanah air ini. Magelang Ninja Unlimited 250 Up (MAGNUM) adalah salah satunya. Club penunggang motor Kawasaki Ninja asal kota sejuta buga Magelang Jawa Tengah ini, dibulan ramadhan ini juga melaksanakan kegiatan rutin tahunan berupa baksos ramadhan.
Dihari minggu (26/6) kemarin, seluruh anggota MAGNUM melakukan kegiatan baksos ramadhan di Panti Asuhan Muslimat NU II didusun Randucanan, Tonoboyo, Bandongan, Magelang Jawa Tengah. Serangkaian acara baksos tersebut diawali dengan roling thunder kelokasi baksos, pemberian santunan kepada penghuni panti asuhan, pemberian sembako untuk panti asuhan, donasi uang buat panti asuhan dan pemberian uang saku pada para pengajar panti. “Disini kami juga melakukan acara buka bersama, pengajian dan sholat berjamaah bareng penghuni panti.” Buka Eco Pepe selaku ketua MAGNUM.
Masih menurut eco, bahwa kegiatan baksos ramadhan tersebut memang sudah menjadi angenda rutin club. Hanya saja setiap tahunnya lokasi baksosnya selalu diroling dari kecamatan yang satu kekecamatan yang lain yang berada di Magelang. “Jadi untuk lokasi baksosnya selalu dipanti asuhan atau pondok pesantren yang ada diwilayah Magelang. Hanya saja selalu kami roling untuk kecamata sebagai tempat lokasi baksosnya.” Tutup Eco Pepe desela-sela acara tersebut. (ToYonG).

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Magelang Ninja Unlimited 250 Up (MAGNUM)
Rumah Makan Rawun (Raja Lawuh)
Jl. Sarwo Edi No.37 Magelang Jawa Tengah
HP: 0878-3434-3875 PIN: 5D6A0795

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »