Jietoe 17 KIDS Mini Moto Layani Penjualan Luar Kota

 

Diawal tahun ini, dunia otomotif diramaikan dengan balap motor GP Mini. Tak hanya para pembalap yang ramai bermain diajang balap khusus motor berkapasitas 50cc ini, namun juga kalangan pecinta otomotif juga ramai ikut diajang yang memang menasyikan ini. Hal ini tentunya sebuah peluang pasar yang sangat bagus bagi para pelaku bisnis otomotif. Ahsan Asyikin lewat Jietoe 17 KIDS Mini Moto adalah salah satunya. Lewat toko yang khusus menjual motor-motor mini ini, sejak tahun 2014 sudah menjual mini moto segala jenis.
“Sejak tiga tahun yang lalu memang kami sudah menjual segala jenis mini motor dari trail sampai ATV. Tapi yang paling diminati saat ini adalah jenis trail dan GP mini. Mungkin karena saat ini lagi ramai-ramainya balap motor-motor itu.” Buka ahsan sambil menunjuk salah satu produk. Dikatakan lebih lanjut oleh ahsan, bahwa untuk motor GP mini dibandrol mulai dari 2 juta sampai 3 juta. Untuk mini trail dari tiga juta sampai 7 juta. Sedangkan motor jenis ATV sekitar 4 juta sampai 8 juta.
“Selain pembeli dari kota jogja sendiri, kami juga melayani penjualan luar kota. Disini harga terjangkau dan banyak pilihanya. Monggo! bagi yang berminat bisa lihat langsung kesini atau bisa buka web kami di www.tokosepedajogja.com. Atau juga bisa call dinomor 081-2272-8554. Kami siap melayani dengan ramah.” Tutup pria yang juga anggota Kawasani Ninja Twofifty Up Community ini. (54F1TRI).

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Jietoe 17 KIDS Mini Moto
Jl. Ponggalan Giwangan Umbulharjo Jogja
Email: ahsanasyikin@gmail.com
HP./WA: 081-2271-8554
Web: www.tokosepedajogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »