ARJO Hat Shop Layani Order Luar Pulau

Dunia bikers tentunya tak lepas dengan dunia lifestyle. Topi adalah salah satu bagian dari gaya hidup para bikers. Sering kita jumpai banyak bikers memakai topi desetiap acara-acara bikers. Peluang pasar yang terbuka lebar inilah yang ditangkap oleh Aris. Aris merintis usaha topi dua tahun silam. Usaha yang diberi nama ARJO Hat Shop tersebut, kini telah berkembang hingga kepasar luar pulau.

foto-utama-jpg
“Saya melayani penjualan secara eceran dan grosir. Konsumen bisa mengirim desain lewat hand WA ataupun FB. Atau bisa juga saya yang mendesainkan. Banyak konsumen saya yang dari luar pulau seperti Medan, Madura, Bali, NTT, Kalimantan dan tentunya dari kota-kota sekitar Jogja,” buka Aris yang juga anggota club JOSEFIC ini. Aris menambahkan, banyak anggota club motor ataupun dari team balap yang datang kekiosnya.
“Kios buka dari jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Jadi kalau pengen pagi bisa datang pagi, kalau siang juga bisa. Atau kalau sempatnya malam, kami juga siap melayani dengan ramah. Mau telephon dulu juga boleh kok monggo!” tutup pria penyuka touring ini. (Penulis: Dimas Foto: Istimewa)

ARJO Hat Shop
Pasar Klitikan Kuncen
Blok B1 Los 1 No.3 Yogyakarta
HP: 0857-2592-4997 PIN: D2F29BE5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »