IOF 2×1 Pengda DIY Donor Darah Buat Sesama

Kegiatan bakti sosial berupa donor darah adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh IOF 2×1 Pengda DIY. Kegiatan yang kewmpat kalinya ini dilaksanakan pada hari jumat (9/9) di Joglo SRD jalan Wiyoro Lor Banguntapan Bantul Jogjakarta.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Menurut H. Wahyu Abdulah SH, selaku ketua panitia Parangtritis Trail Adventure #4 mengatakan bahwa kegiatan ini adala serangkaian dengan even Parangtritis Trail Adventure #4 2016 yang aean digelar pada tanggal 25 september mendatang di pantai Parangtritis Bantul Jogjakarta. “Sedangkan donor darah ini adalah sudah keempat kalinya. Peserta donor radah adalah para anggota IOF 2×1 Jogjakarta dan masyarakat umun,” Kata wahyu disela-sela acara.
Hal senada juga dikatakan oleh AKBP. Mujiana SH, selaku ketua IOF 2×1 Pengda DIY. Menurut mujianan, setiap jelang even Parangtritis Trail Adventure, selalu diadakan baksos berupa donor darah. “Perlu diketahui, bahwa Parangtritis Trail Adventure #4 nanti, akan menempuh jarak sekitar 40 kilo meter. Dengan menyusuri wisata pantai di wilayah Bantul. Tujuanya sekaligus untuk mengenalkan pariwisata ditempat tersebut,” terang mujiana dengan nada santai. (Penulis/Foto: Septa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »