Eko Pepe dan Risa Agnes Dalam Sebuah Kebahagian

Keluarga Eko Pepe dan Raisa Agnes selalu diselimuti rasa kebahagiaan. Dengan dikarunia dua orang anak dan selalu dalam hubungan yang sangat harmonis, membuat keluarga kecil ini benar-benar diselimuti kehangatan disetiap harinya.
Diminggu lalu, keluarga Eko dan Agnes beserta putra tersayangnya Azesa serta putri tercinta Salma, megabadikan kebahagian mereka saat wisata diseputaran candi Borobudur Magelang. Tepatnya dijembatan gantung Sworol yang langsung dilatar belakang dengan view candi borobudur.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

“Wisata cukup didekat-dekat saja. Kali ini kami menganbil lokasi diseputaran jembatan gantung Srowol. Selain pemandangan disekitar jembatan yang sangat indah dan asri, tentunya juga akan sangat lebih indah dengan latar belakang candi borobudur.” Kata Eko yang juga ketua club Magelang Ninja Unlimited 250 Up (MAGNUM) ini.
Serangkaian wisata Eko berserta keluarganya, diabadikan dalam foto-foto didalam garassi.com ini. “Ya sekaligus mengenang masa-masa pacaran bersama istriku ini dulu. Anggap saja kami mengulang keromantisan masa lalu,” tutup Eko yang langsung disambut senyuman manis oleh Agnes beserta Azesa dan Salma. (Penulis:D1AN/Foto:Istimewa).

One comment

  1. Edisi foto foto keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »