Honda CB150R Tahun 2013 Jogja Modif Buat Touring

Aris Wilianto alias Aris Josefic atau Arjo nama saapanya ini, selain bikers yang doyan touring bareng club ataupun singel touring, juga seorang yang suka akan modifikasi. Maklum warga Wirobrajan Jogjakarta ini, selain aktif diclub motor Jogja Street Fire Club (JOSEFIC) juga aktif didunia modifikasi. Makanya motor aris selalu tampil apik disetiap saat.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

“Jujur saja, saya sangat suka dengan motor-motor yang tampilanya bagus. Tampil mini alis namun enak dilihat. Dan juga motor tanguh dipakai buat touring disegala medan,” buka Arjo sambil mengelus motornya. Arjo mengatakan lagi, bahwa motornya saat ini sudah dimofdif untuk yang kedua kalinya. Modif yang pertama kelir biru langit yang dipadu dengan warna gold. Dengan temanya sport modif. “Ini tampilan kedua kalinya. Tetap masih sport modif dengan dominan warna putih dan biru sebagai kombinasinya,” tambah Arjo.
Masih menurut Arjo, karena kebanyakan barang yang dipasang dimotornya adalah barang-barang after market, maka pemasanganya bisa dilakukannya sendiri. Tapi seperti pengerjaan lampu depan yang sudah menggunakan lampu HID dikerjanan oleh Projie Auto Lamp dan digital printing stiker oleh Bocah Sticker Jogjakarta. “Memang semuanya tidak saya kerjaan sendiri. Namun, juga semua saya yang menggonsep. Di motorku ini, mesinnya memang sudah setengah kompetisi, sebab sudah bisa dipakai untuk kompeteisi freestyle juga. Mesinnya sudah sedikit saya ubah. Ubahan yang paling kelihat adalah diknalpot. Knalpot memang masih menggunakan aslinya. Namun dalamanya sudah dicustom ulang. Bankan diujung knalpot saya pakai tutup milik honda tiger. Jadi selain tampilan motor ini yang sudah bagus, juga larinya bisa kencang. ya walau gak sekencang motornya marquez sih!” tutup aris dengan logat jawa medoknya. (Penulis/Foto:D1AN)

Data Modifikasi :
▫Sock Depan: Ohlins▫Sock Belakang: Orsi▫Swing Arm: Orsi▫Body: Z250
▫Velg Dpn/Blk: Axoo 35 inc▫Ban Dpn/Blk: IRC 110/70-17 & 130/70-17
▫Master Dpn/Blk: Orsi▫Kaliper Dpn/Blk: Nissin▫Setang/Segi Tiga: Byson
▫Lampu Dpn/Blk: HID▫Knalpot: Orsi Dicustom▫Biaya Modif: 8 Juta
▫Pengerjaan: 1 Bulan▫Modifikator: Aries ARJO/Bocah Stiker
▫Alamat: Jl. Wates KM.1 Jogjakarta▫Hand Phone: 0857-2592-4997

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »