Pelepasan Tim Balap Motor PON DIY Raih Hasil Yang Maksimal

Dengan kekuatan penuh tim balap motor PON DIY pada hari selasa (20/9) kemarin bertempat di rumah makan Bale Timoho jalan Ipda Tut Harsono No.58 Timoho Jogjakarta, berpamitan dan ramah tamah dengan pengurus IMI Pengda DIY. Acara yang dihadiri oleh seluruh tim balap motor dan pengurus IMI tersebut, beralangsung dengan penuh keakrapan dan penuh kekeluargaan.

foto-utama-jpg
Drs. Nur Satwika selaku ketua IMI Pengda DIY dalam sambutanya mengatakan bahwa pihak IMI DIY mendukung dan mensuport sepenuhnya tim balap motor PON DIY. Diharapkan untuk bisa bermain sebaik mungkin dan menjunjung tinggi suportifitas, sehingga hasil yang maksimal bisa diraih. “Dukungan penuh kami berikan pada tim ini. Semoga dengan bermain sebaik mungkin, akan mendapatkan hasil yang maksimal. Saya yakin, dengan kemampuan dan kekuatan tim balap motor ini, aka dapat bicara banyak dicabang balap motor PON kali ini. Terus semangat, dan selamat berjuang,” kata Nur Satwika dalam sambuatanya sekaligus memberi semangan pada tim.
Kemudian, dihari rabu (21/9) pagi, tim balap motor PON DIY yang berisikan Sudarmono, Sigit PD, Rhesa Danica, Galang Hendra P., Gupita Kresna Wardana dan Syamsul Arifin serta seluruh anggota tim, dilepas keberangkatanya oleh pengurus IMI DIY di stasiun Tugu Jogjakarta. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »