Gubuk Custom Jogja (GCJ) Modif Semua Aliran

Banyak karya Gubuk Custom Jogja (GCJ) yang berkeliaran di jalanan kota Jogja. Bahkan karyanya juga pernah nongol dibeberapa media cetak khusus otomotif ditanah air ini. Bengkel modif yang ditukangi oleh Mada Yamin ini, memang sudah berdiri sejak lima tahun yang lalu.

foto-utama-jpg
Motor-motor beraliran jap style, choppy cub, vintave trail, clasik dan sebagainya adalah ciri kahs dari bengkel yang terletak diutara terminal Condoncatur Depok Sleman ini. “Memang saya menerima semua aliran modif. Namun kebanyakan konsumen yang kesini adalah para pecinta clasik dan custom. Dan yang jelas, motor-motor modifnya kebanyakan dipakai buat harian oleh pemiliknya,” kata Mada saat ditemuai garassi.com di bengkelnya.
Menurut Mada, soal biaya modif sangat terjangkau. Atau bisa dibilang harga mahasiswa. “Biaya modifnya nggak mahal-mahal amat kok! Cukup terjangkau buat kalangan mahasiswa. Sedang untuk waktu pengerjaanya semua tergantung konsep modifnya. Kalau seperti jap style sekitar tiga minggu sampai satu bulan. Kalau hanya sekedar pengecatan motor saja, bisa sekitar satu mingguan saja,” tambah ayah dari sicantik Alma dan Ines ini. (Penulis/Foto: ToYonG)

Gubuk Custom Jogja
Gg. Merpati No.175 05/30 Gejayan Concat
Depok Sleman Jogjakarta
HP: 0852-2801-2591 PIN:5E2CF894
Email: yaminmada@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »