Honda GL Mx 125, 1998, Karanganyar Simpel nan Elegan Tanpa Sepatbor

Karanganyar-Honda GL Max 125 lansiran 1998 ini adalah tunggangan Landytya Candra Kusuma. Seorang member pada Cafe Racer Surakarta (CRS) yang belum lama terbentuk.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Pastinya style menunduk dan simpel terlihat pada motor mahasiswa yang mukim di Mrangkang Rt02/Rw 10, Matesih , Karanganyar. “Konsep simpel dan elegan memang saya umbar pada motor ini,” ucap Landytya sapaannya.
Katanya lagi, motor itu hasil modiifkasi Bengkel Land And Wheels. Kesan simpel diterjemahkan pada style yang enggak rumit. Pada segi body cenderung ramping di banding kebanyakan caferacer lainya. terlihat tanpa sepatbor, yang kesankan simpel dan di susuaikan dengan postur Landytya yang memang kurus dan tipis. Hehehe..
Lantas segi elegan terpancarkan karena kelir hitam solid pada tangki yang dicomot dari Yamaha lawas L2G. Tangki itu dibumbui panel aksen krom yang masih mengkilat. lainnya lagi aplikasi jok coklat yang didesain bentuk unik pada bagian buritan. Ini ada tujuannya.
“Hornet diibentuk dari busa. Tujuannya bentuknya luwes, dan bisa untuk boncengan sertanyaman di duduki,” kilah pemuda 24 tahun ini.
Selain itu bagian kolong bawah jok dibiarkan setengah melompong. Disitu hanya diisi panel alumunium custom sebagai dudukan aki. Sedangkan bagian kaki-kaki dikawal lingkar roda R18. Keren juga ya tampil simpel begini. (Penulis/foto: FredyLTG/Dok)
data motor
jok : custom (hand made) pola berlian
tangki : yamaha L2g
kenalpot : custom (lokal produk)
velg depan : Rossi italy 18×2.50
velg belakang : Champ 18×3.00
box accu : alumunium (hand made)
ban depan belakang : swallow tipe 212, ukuran 400
piringan cakram : gl 100
Bengkel : Land And Wheels , ( instagram @landandwheels), No hp: +6289625590316

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »