Sirkuit GDS Klaten Tempat Bocah-Bocah Cilik Berlaga

Disetiap gelaran GDS Fun Drag Bike yang biasanya dilaksanakan setiap hari jumat minggu terakhir dalam setiap bulannya, selalu saja muncul bocah-bocah cilik sebagai joki yang berani tampil diajang yang memang selalu mempertemukan para pembalap-pembalap pemula dari seputaran Jogjakarta dan Jawa Tengah.

garassi-foto-3-jpg
Dan joki-joki cilik tersebut, biasanya terjun di kelas-kelas yang memang pas dengan mereka. Seperti kelas bractet 10 detik, kelas bracket 9 detik pelajar dan kelas bracket 9 detik olen. Tapi tak jarang juga yang berani turun dikelas satria FU standar 150cc.

garassi-foto-4-jpg
Sebenarnya acungan jempol pantas diberikan kepada pihak pengelola sirkuit drag permanen Gantiwarno Drag Striip (GDS) Klaten Jawa Tengah. Sebab dengan digelarnya acara fun drag bike secara reguler, maka selain memberi wadah bagi para pembalap untuk berprestasi, juga sebagai tempat untuk mencetak pembalap-pembalap baru yang memang benar-benar baru. Sehingga kelak dikemudian hari akan banyak pembalap berprestasi yang lahir dari sirkuit ini. (Pelulis/Foto: ToYonG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »