Hery Setiawan Asyiknya Wisata Dan Tugas

Julukan kota Jogjakarta sebagai kota wisata memang sudah tidak diragukan lagi. Ratusan tempat wisata ditawarkan dikota yang juga sebagai kota budaya ini. Bahkan tak heran bila kota Jogjakarta selalu sebagai kota tujuan wisata kedua setelah Bali.

garassi-foto-2-jpg
Karena hal itulah, banyak bikers ataupun pelaku otomotif yang selalu menjadikan kota ramah ini sebagai tempat rujukan kegiatan ataupun berlibur. Hery Setiawan adalah salah satunya. Pria yang memang asli Jogja ini tak bosan-bosanya menjelajah keindahan alam pedesaan yang ada diwilayah Jogjakarta dan wilayah sekitarnya ini.

garassi-foto-1-jpg
Pria ramah yang lebih sering disapa dengan nama Hery One ini, sebagai Marketing Manager di PT. Sumber Buana Motor (SBM) Yogyakarta. Tak heran bila hampir setiap minggunya, Hery bertugas diacara-acara adventur ataupun acara club yang sering dilaksanakan serta disuport oleh SBM selaku main dealer motor Kawasaki untuk area DIY, Kedu dan Banyumas ini.

garassi-foto-5-jpg
“Memang saya sering berkunjung ketempat-tempat wisata yang ada diwilayah DIY ini. Selain wisata karena acara keluarga, juga pasti karena bertugas diacara kantor. Tapi paling sering kalau datang ditempat wisata barengan dengan tugas kantor,” buka warga Klagen jalan Imogiri Barat KM.7,5 Jogjakarta ini.

garassi-foto-3-jpg
Menurut Hery, berkunjung ketempat-tempat wisata itu bisa sebagai penghilang kejenuhan dan pikiran bisa kembali menjadi fresh. “Yang jelas wisata itu bisa bikin kita menjadi fresh. Baik pikiran kita ataupun fisik kita. Berkunjung ketempat wisata seperti pantai Cemoro Sewu, pantai Parangtritis, kebun teh Nglinggo, wisata Bukit Purba Nglanggeran, Jembatan Gantung Turi, goa Pindul, Pantai Ngobaran dan sebagainya, dijamin bikin kita akan senang dan menjadi fresh kembali. Dan yang tak kalah asyiknya, adalah hunting kuliner-kuliner ditempat wisata tersebut, yang harganya terjangkau dan juga rasanya sungguh-sungguh maknyus!” tutup pria yang berkantor di PT. Sumber Buana Motor (SBM) jalan Magelang No.135B Jogjakarta ini. (Penulis: D1AN/Foto:Istimewa).

garassi-foto-4-jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »