Kejuaraan Nasional Slalom 2016 GT Radial Indonesia Night City Slalom Seri 7 Demas Agil Raih Double Winner

Akhirnya Demas Agil bisa mewujudkan mimpinya dengan meraih double winner kejurnas slalom GT Radia Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 seri 7 atau grand final yang berlangsung pada hari sabtu (12/11) di sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah.

garassi-foto-1
Peslalom muda dari NOS Fajar Trans (NFT)Slalom Tam ini, menjadi juara umum dikelas A dan kelas F. Dengan demikian, Demas berhak memperoleh satu unit mobil Toyota AGYA sebagai juata kelas A dan juga satu unit Toyota AGYA untuk juara umum dikelas F. Jadi di malam itu, Demas menggonol pulang dua unit mobil Toyota AGYA.

garassi-foto-4
“Sebenarnya juara dikelas A dan kelas F sudah aman ditangan saya, namun di seri terakhir ini saya juga tetap berusaha tampil sebaik mungkin. Pokonya malam ini saya akan main sebaik mungkin serta tampil habis-habisan.” Kata Demas saat dijumpai garassi.com di pinggir sirkuit. Demas menambahkan, bahwa dengan bermain sebaik mungkin, niscaya gelar yang sebenarnya sudah ditangan akan lebih sempurna lagi. Selamat ya! (Penulis/Foto: ToYonG).

garassi-foto-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »