Black Smith Custom Spesialis Cafe Racer

Nama Black Smith Custom tentunya sudah tak asing lagi bagi para pecinta modifikasi di tanah air ini. Bengkel yang memang di kenal spesialis memodif motor-motor beraliran cafe racer ini, kini bermarkas di seputaran jalan Palagan KM.8 Mudal Sleman Jogjakarta.

garassi-foto-1
“Dulu kami mengerjakan motor di rumah kami yang di daerah Warak Seyegan Sleman. Tapi di bengkel ini juga dulu sudah kami tempati. Hanya saja untuk memajang motor karya-karya kami” buka Sigit Black Smith saat ditemui garassi.com di bengkelnya.
Sigit menambahkan, bahwa sejak di dirikan di bulan juli 2010 yang lalu, bengkelnya telah banyak mengalami perkembangan yang tak terduga. Untuk saat ini, selain memodifuikasi motor, bengkelnya juga membikin aksesoris custom dan helm custom.
“Kita mengikuti perkembangan dunia modifikasi saat ini. Walau kami memang spesialis modif cafe racer, namun kami juga menerima semua jenis aliran kok! Bahkan kini kami juga membikin aksesoris custom dan helm custom,” kata pria penyuka musik blues dan ska ini. (Penulis/Foto: Padma).

Black Smith Custom
Jl. Palagan KM.8 Mudal Sleman
Jogjakarta
HP: 0817-4111-760

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »