Retromantic #7 Ajang Kumpulnya Retrocar Mania Indonesia

Kabar gembira bagi Retrocar Mania Indonesia. Bahwa dihari sabtu (19/11) besok, akan kembali digelar acara Retromantic 7 yang akan dilaksanakan di sirkuit IMI Yogyakarta , Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta.

img-20161117-wa0028
Even yang diselenggarakan oleh Japanese Retrocar Forum (JRF) dan digarap sepenuhnya oleh Jogja Datsun Club (JDC) ini, adalah sebagai ajang kumpul bareng, ramah tamah, mempererat persahabatan antar club komunitas pemakai mobil retro di Indonesia. Dalam kegiatan ini, tidak saja mempertemukan para anggota komunitas dan pecinta mobil retro. Namun kegiatan ini juga sebagai wahana hiburan dan saling beradu kreatifitas dan Penghargaan bagi para anggota pemilik dan pecinta mobil retro. Retromantic ini juga sebagai ajang dan unjuk kreativitas para Retro Mania seluruh Indonesia dalam merestorasi, memodifikasi kendaraanya agar tetap bermanfaat sebagai kendaraan kebanggaan.
Namun yang jelas, acara ini juga untuk mendukung dan ikut mempromosikan pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang memang sangat menarik untuk dikunjungi. Tapi yang jelas acara ini adalah untuk Menyambung Silaturahmi Retro Mania se Indonesia. Penasaran? Monggo meluncur saja langsung ke TKP ya bro! (Penulis: Padma/Foto: Dok).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป