Daihatsu Astra Internasional Yogyakarta Heboh PILKADA “Ini Bukan Isu…”

Satu lagi program menarik dari Daihatsu Astra Yogyakarta. Program yang bernama PILKADA atau kepanjangan dari Pilih Kendaraan Idaman Anda. Program yang akan berakhir ditanggal 25 november (hari ini-red) menawarkan program yang sangat mmenarik.

daihatsu-jogja-1

Dimana untuk mendapatkan mobil pilihan konsumen, konsumen ditawarkan dengan uang muka yang sangat murah. Seperti untuk Great New Xenia dengan uang muka atau DP hanya 6 juta rupiah saja. Ayla dengan DP sekitar 5 juta, Granmax PU dengan DP sebesar 4 juta-an dan Himax cukup dengan uang DP dikisaran 8 juta rupiah.

daihatsu-jogja-444

 

“Semua barang ready stock. Selain keempat produk tadi, kami juga selalu ready produk yang lain seperti Terios, Luxio, Ambulans, Box dan sebagainya. Memang DP sangat murah, karena ini program subsidi dari ACC. Dan paket khusus ini akan berakir dihari ini. Monggo buruan..selagi program PILKADA masih ada,” kata Indi S.E Daihatsu selaku Sales Executive Daihatsu Astra Internasional Yogyakarta.

daihatsu-jogja-555

Indi menambahkan, memang 25 November adalah hari terakhir, dan bank buka di minggu terakhir, kami asumsikan kalo konsumen mau ambil kredit, proses kredit akan memakan waktu 2-3 hari, jadi klo konsumen siapkan dana sebelum tanggal 25 November dan langsung melakukan booking, maka kesempatan konsumen mendapatkan Mobil Baru Idaman (MBI) semakin besar dan mobil sudah bisa kami antarkan di akhir bulan. “So tunggu apa lagi..?” tutup wanita penyuka balap slalom ini.(Penulis: SaF1tri/Foto: Indi).

daihatsu-jogja-222

Daihatsu Astra Internasional Yogyakarta
Jl. Majen Sutoyo No.85
Yogyakarta

Untuk Informasi Program PILKADA
(Cash/Kredit)
Hub:(WA) 081227485432

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »