COMBETD Klaten Siap Touring Pacitan

Banyak komunitas dan club motor serta penggila otomotif dikota Klaten Jawa Tengah. kota yang dikenal dengan Klaten Bersinar ini, tentunya tak mati dengan kegiatan otomotif yang selalu terdengung hingga kepenjuru tanah air ini.

garassi-foto-10
Communitas Motor Bebek V-Series 75/80 (COMBETD) Klaten atau yang juga dikelal dengan COMBETD Rider Klaten adalah sebuah komunitas pecinta motor Yamaha V75 dan Yamaha V80 yang berada dikota Klaten dan mulai didirikan pada tanggal 28 february 2016 yang lalu.
Club yang kini beranggotakan sekitar 31 orang ini, ternyata memiliki banyak kegiatan. Seperti kumpul-kumpul dirumah anggota secara bergantian yang bertujuan mempererat tali silahturahmi antar anggota dan juga sambil membahas kegiatan-kegiatan lain seperti kegiatan dari Kompol Klaten.
“Kita juga punya kegiatan touring luar kota setiap tiga bulan sekali. Kebetulan hari minggu tanggal 4 desember besok, kita ada agenda touring kekota Pacitan Jawa Timur,” buka Jeftri Tri Susanto selaku wakil ketua COMBETD Rider Klaten.
Jefri menambahkan, bahwa setiap sabtu malam atau malam minggu, COMBETD kopdar di depan toko Kurnia atau belakang GOR Klaten. Tepatnya di jalan Veteran Sangkal Putung Klaten Jawa Tengah. “Biasanya pukul 21.30 WIB kita mulai kumpul ditempat kopdar tersebut,” tutup Jefri. (Penulis/Foto: ARTHA).

COMBETD Rider Klaten
Srago RT.01 RW.9 Klaten Jateng
HP: 0858-7883-3910

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »