Modifikasi Kontes GDS Klaten Puas Bila Juara Kontes dan Juara Balap

Disetiap gelaran GDS Fun Drag Bike, pasti juga selalu diadakan modifikasi kontes buat motor-motor peserta balap yang keren-keren. Namun, modifikasi kontes disini bukan seperti modifikasi kontes yang sudah ada saat ini. Disini, setiap peserta kontes, diwajibkan terlebih dahulu ikut balap.

garassi-foto-4
“Memang sengaja kami membikin regulasi seperti ini. Tujuan kami adalah untuk mengapresiasi para pembalap atau tim balap yang sudah bersusuah payah membikin motor balapnya menjadi baik dan keren. Juga keikut sertaan mereka, tidak kami pungut biaya alias gratis. Bahkan kami menyediakan tropi dan doorprize buat peserta kontes,” kata Agung Setiawan selaku penyelenggara even.

garassi-foto-5
Seperti juga halnya tim-tim lain, tim balap drag bike asal kota Jogjakarta Permata Wijaya OLS99 yang juga sekaligus sekolah balap khusus drag bike Monita Fans Club (MFC) Jogjakarta ini, juga selalu mengikuti ajang balap dan ajang modifikasi kontesnya. Dan digelaran GDS Fun Drag Bike edisi bulan november yang lalu, tim Permata Wijaya OLS99 Jogjakarta ini memperoleh juara empat diajang modifikasi kontesnya.
“Saya bersyukur bisa dapat juara empat diajang modifikasi kontes kali ini. Dan juga motor ini juga dapat podium dikelas bracket 10 detik. Semoga dieven bulan desember ini kami bisa juara lagi,” ungkap Monita PW pemilik tim Permata Wijaya OLS99 dan sekalidus pengajar disekolah balap MFC Jogjakarta ini. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »