Buktikan Ketangguhan dan Performa Bebek Sport, Astra Motor Yogyakarta Gelar Roadshow Supra GTR 150

Bantul – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali mengajak masyarakat untuk merasakan ketangguhan dan performa bebek sport andalan Honda, All New Honda Supra GTR 150. Berlokasi di Lapangan Paseban Bantul beragam aktivitas telah disiapkan agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat beragam keunggulan yang dimiliki oleh All New Honda Supra GTR 150 pada akhir pekan ini (10/12).

gtr-ilustration-1
All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan di berbagai kondisi jalan. Dibekali dengan mesin generasi baru berkapasitas 150cc DOHC, transmisi 6 kecepatan, serta teknologi PGM-FI yang efisien dan ramah lingkungan All New Honda Supra GTR 150 diyakini mampu menghadirkan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dalam kecepatan tinggi ataupun rendah.

gtr-ilustration-2
Untuk membuktikan hal itu bersama puluhan riders yang mewakili media, anggota komunitas motor Honda, dan pimpinan jaringan Dealer Honda, Astra Motor Yogyakarta mengadakan fun touring Supra GTR 150. Dalam fun touring ini peserta akan diajak untuk menjelajahi wilayah Bantul dengan kondisi lintasan yang beragam. Mulai dari jalan perkotaan yang halus namun padat lalu lintas ; jalan antar kota yang mulus, panjang, dan berbukit ; jalan pedesaan yang rusak dan bergelombang ; hingga jalur light offroad yang sarat dengan lumpur dan berbatuan. Setiap peserta juga diajak untuk berlomba-lomba mengabadikan moment menarik selama di perjalanan dan di setiap checkpoint.

gtr-ilustration-3
“Di akhir tahun Yogyakarta dan sekitarnya sedang dalam musim hujan. Hal itu linear dengan dampak yang ditimbulkan yaitu adanya penurunan kondisi infrastruktur jalan yang rusak di berbagai titik. Melalui kegiatan ini, Kami ingin mengajak peserta fun touring untuk berpetualang menaklukkan beragam kondisi jalan bahkan pada kondisi terburuk dalam siklus tahunan bersama dengan All New Honda Supra GTR 150.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

gtr-ilustration-4
Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan All New Honda Supra GTR 150 dapat memanfaatkan kesempatan dengan mengunjungi gelaran Roadshow Supra GTR 150 di Lapangan Paseban Bantul. Melalui zona riding test, pengunjung dapat merasakan sensasi berupa lintasan pendek yang memuat beragam kondisi rintangan di jalan yang berkelok (zigzag), berlumpur, hingga berbatu.

gtr-ilustration-5
Sebagai ungkapan rasa solideritas dan kemanusiaan, Honda mengajak masyarakat bantul dan sekitarnya untuk mengikuti program “Sharing is Caring” yang bertujuan untuk meringankan beban korban gempa bumi di Aceh yang terjadi beberapa hari yang lalu. Mekanisme program ini adalah dengan mengkonversi setiap satu orang peserta riding test All New Honda Supra GTR 150 dengan anggaran sebesar Rp 20.000,-. Jumlah uang yang terkumpul akan disalurkan sebagai bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Aceh.
Bagi pelanggan setia Honda, dalam roadshow ini juga disediakan fasilitas safety check dan ganti oli gratis dengan batasan sepeda motor Honda produksi tahun 2011 ke atas. Selain itu Honda juga mengajak warga Bantul dan sekitarnya untuk menikmati akhir pekan dengan kehadiran berbagai hiburan musik, kontes fotografi, serta aneka eksebisi dan program penjualan Honda. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »