CRS Day Agenda Bulanan Yang Sukses Tergelar

Solo-Cafe Racer Surakarta (CRS) yang merupakan komunitas biker pengguna motor dengan style menunduk sopan ala balap jaman dulu, ternyata makin eksis berkegiatan bro. Ia beneran! Seperti pada Senin (12/12) yang kebetulan hari libur nasional, mereka aktif mengadakan CRS Day.

garcom-crs-day2

“Iya ini CRS Day yang ke dua di bulan Desember. CRS Day itu harinya khusus member CRS buat kumpul dan riding entah kemana. Yang penting bisa kumpul bareng, merapatkan barisan. Bisa juga dilanjut bbq-an, riding ke suatu lokasi dan camping. Atau bisa juga mengunjungi rumah seorang member CRS. Agenda begini sudah kami laksanakan sebulan lalu dan akan terus dilakukan.Biar makin solid dan saling kenal,” yakin Riki Yakup koordinator CRS.

garcom-crs-day3

Walau hanya diikuti 9 member dan 9 motor, acara itu berlangsung sukses. Mereka gas pol tertib dari Solo menuju pasar Tawangmangu Karanganyar dan naik lagi dan beristirahat pada lokasi wisata Cemoro Kandang, yang jalannya beraspal mulus dengan kemiringan lumayan. Karena berlokasi pada ketinggian.

garcom-crs-day1

“Kami menikmati alam yang sejuk sembari ngopi. Lalu lanjut nge-trip ke Telaga Madirda. Lokasinya enggak jauh dari Candi Sukuh. Pokoknya asyik deh,” tutup Riki. Mantap, lanjutkan bro. (Penulis/Foto:Riendn/Dok.CRS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป