Proliner UMA RCB Drag Bike 2016 Rully PM Raih Best Time dan Juara Umum

Dari gelaran even proliner UMA RCB Drag Bike 2016 yang digelar disirkuit Deltamas Cikarang Jawa Barat yang digelar dihari minggu (18/12) kemarin. Hasil positif diraih Rully PM dari tim HA feat HK Faster Chiki Jogjakarta.

garassi-foto-44
Pembalap senior asal kota Kebumen Jawa Tengah ini berhasil mempereroleh gelar best time denganwaktu 7,026 detik dikelas sport tune up 155cc. Dan sebagai juara umum dengan nilai total poin 90 dari lima kelas yang dipoinkan.
Disiang itu, Rully berhasil meraih podium juara 1 dikelas bebek 4 tak 130cc, juara 1 dikelas bebek 4 tak 200cc, juara 1 kelas sport tune up 155cc, juara 1 kelas FFA, juara 1 dikelas matik 130cc dan juga juara 1 dikelas bracket 10 detik. Disamping itu, Rully juga juara 3 dikelas Omr MX, juara 5 kelas sport 2 tak 140cc dan juara 5 kelas bebek 2 tak tune up 130cc. Jadi ada total 9 podium yang disabet Rully disiang itu.
“Allhamdulilah sembilan podium disiang ini dan mendapat best time. Juga yang lebih membanggakan lagi, saya mendapat juara umum dieven ini. Ini adalah kado akhir tahun yang sangat manis buat keluarga tercinta serta buat tim,” kata Rully pada garassi.com disela-sela balap.
Masih menurut Rully, berkat main tenang, penuh konsentrasi dan berusaha tampil dengan baik serta mengurangi kesalahan. Maka prestasi disiang itu adalah sesuatu yang sangat membanggakan. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »