Kurnia Agung 99 Perpanel Bisa Borongan Juga Oke

Yogyakarta-Bila membutuhkan perbaikan body mobil, atau body repair mungkin bisa mampir ke bengkel Kurnia Agung 99 yang berada di jalan Raya timur Janti nomor 99 Yogyakarta.
“Silahkan mampir bila membutuhkan layanan body repair,” buka Hanif, dari bengkel Kurnia Agung 99.

kurnia-agung-3

Berbagai layanan terkait body mobil bisa anda pilih. “Mau order perpanel atau sistem borongan silahkan. Itu bisa dibicarakan,” lanjut pria yang kebetulan ketua Honda Maestro Riders Club (HMRC) Jogja Chapter.
Maka usah kaget bila kebetulan di bengkelnya terlihat beberapa unit Honda Maestro. Pasalnya Kurnia Agung 99 juga sebagai basecamp HMRC Jogja Chapter.

kurnia-agung-4

“Kami biasa kumpul di sini, banyak juga member HMRC yang kirim mobilnya untuk perbaikan body di sini,” ujar Uud rekan Hanif dari HMRC Jogja Chapter. Lantas layaknya sebuah bengkel body, tampak ada beberapa ruang luas buat melakukan pekerjaan body repair. Tampak pula ruang spraybooth untuk pengecatan.
Lalu urusan biaya jasa, ini yang dikatakan Hanif.

“Perpanel mulai Rp 400 ribu, lama pengerjaan 2-3 hari. Misal mau siram body tanpa kerok sekitar Rp 8 juta, lama pengerjaan sebulan. Kalau mau kerok total mulai Rp 10 juta,” tutup Hanif yang siap dihubungi di nomor hape 087839377299. (Penulis/Foto:Riendn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป