C-Squad Azkalia Maduracne Frame Hasil Kerja Keras

Perjuangan M. Hafish menembus papan atas balap grasstrack diwilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah memang tak sia-sia. Banyak prestasi membanggakan didapat oleh pembalap yang masih tercatat sebabagi mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII).

garassi-foto-5
Pembalap berwajah tampan yang membela tim C-Squad Azkalia Madurance Frame Jogjakarta ini, diajang OP27 Factoty Grasstrack dan Motocross 2016 minggu lalu, berhasil menyabet empat podium juara sekaligus. Juara 2 dikelas bebek standar pemula DIY. juara 4 dikelas bebek standar pemula open. Podium 3 dikelas FFA lokal DIY dan juga dikelas FFA pemula podium 4 diraupnya.

garassi-foto-6
Rupanya kehebatan Hafish ini, selain didukung oleh fisik yang kuat dan motor-motor yang mumpuni disetiap kelasnya, tentunya ada satu lagi yang sangat mendukung kinerja motor. Knalpot atau saluran gas buang yang digunakan justu akan sangat mempengaruhi dikecepatan laju motor. C-Squad Racing Exhaust adalah knalpot yang digunakan dimotor-motor Hafish memang sudah diuji sebelumnya dieven-even serupa sebelumnya. “Dengan knalpot ini, motor lajunya jadi cepat dan ringan. Sehingga untuk main disirkuit pasir seperti inipun, nggak ada masalah,” ungkap Hafish saat diumpai garassi.com dipeadocknya.
Yupz, ternyata ada satu lagi yang disembunyikan oleh Hafish. Ternyata dieven OP27 Factory Grasstrack dan Motocross 2016 kemarin, motor hafish juga menggunakan frame baru dari Madurance Frame. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »