HMRC Baksos Setelah Jamnas

Yogyakarta-Setelah sukses geber Jambore Nasional (Jamnas) Honda Maestro Riders Club (HMRC) pada Minggu (11/12) lalu, HMRC lantas meneruskan agenda lanjutan. Yakni berupa bakti sosial (baksos) yang dilakukan pada Rabu (21/12) lalu.

garcom-baksos-setelah-jamnas-33

Sasarannya adalah sebuah panti asuhan. “Tepatnya panti asuhan balita Yayasan Gotong Royong. Di sana kami menyalurkan kebutuhan pokok untuk balita, dan sejumlah uang tunai. Baksos ini sebagai wujud rasa syukur seluruh panitia dan member HMRC atas terlaksananya jamnas secara lancar dan sukses,” ungkap Uud member senior HMRC Jogja Chapter yang juga ketua panitia Jamnas HMRC lalu.

garcom-baksos-setelah-jamnas-22

Seperti berita yang dilansir oleh garassi.com sebelumnya, Jamnas HMRC yang dilaksanakan pada lokasi wisata Sindu Kusuma Edu Park, terelenggara sukses. Awalnya, panitia dari HMRC Jogja Chapter hanya menargetkan sekitar 300-an member HMRC yang hadir. Namun pada kenyataannya, helatan yang mempertemukan member HMRC senusantara itu sukses didatangi sekitar 700-an member.

garcom-baksos-setelah-jamnas-11

Kembali ke acara baksos, katanya lagi ada alasan khusus mereka memilih panti asuhan tersebut untuk menyalurkan bantuan itu. “Setelah kami survey dan rembukan bersama rekan-rekan HMRC, kami sepakat menyalurkan bantuan ke panti asuhan tersebut. Ini karena panti itu khusus menampung anak yang ditinggalkan orang tuanya. Terutama balita. Ada empat bayi yang sejak lahir enggak kenal orang tuanya lho,” tutur Uud lagi. (Penulis/Foto:Riendn/Dok.HMRC Jogjachapter).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »