Rangga Dewayani Dari Adventure Keajang Balap

Bukan tak sengaja ataupun memang kebetulan kalau Rangga Dewayani saat ini sering mengikuti kejuaraan-kejuaraan grasstrack dan motocross yang digelar diseputaran Jogjakarta dan Jawa Tengah.

garassi-foto-4
Ilmu balap motor yang dipelajarinya sendiri dan pengalamanya sering mengikuti even endurocross dan adventure bersama kedua orang tuanya Dewa Pujha dan Dewa Yani, membuat Rangga menjadi tahu banyak soal balap grasstrack dan motocross.
Sebagai buktinya, Rangga yang masih tercatat sebagai siswa kelas tiha SMU Muhammadiah 7 Yogyakarta ini, mampu meraup podium 4 dikelas IOF 1X2 Built Up diajang OP27 Factory Grasstrack dan Motocross 2016 minggu kemarin. Dijumpai garassi.com dipinggir sirkuit, Dewa Pujha ayahnda Rangga mengatakan bahwa Rangga memang banyak belajar balap dari pengalaman mengikuti enduro cross dan juga adventure.
“Memang Rangga tak pernah belajar balap dimanapun. Rangga belajar balap sendiri dari seringgnya mengikuti even endurocross. Untuk fisik jelas sudah terbentuk saat mengkuti adventure. Kami sebagai orang tua akan mensuport apa yang dilakukan Rangga saat ini,” kata Dewa Pujha yang juga ketua Team 88 Family Adventure ini. (Penulis/Foyo: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »