Wisata Kuliner Star Steak Ada Display Keren Di Sini!

Klaten-Mungkin buat penggemar Vespa, rada mengernyitkan dahi bila melihat unit Vespa tipe PX keluaran 1991 utuh. Namun dibelah jadi 2 dan digantung pada salah satu selasar atau ruang. Uniknya lagi 2 potongan unit tubuh Vespa itu dibiarkan dengan mesin dan komponen lainnya.

garcom-wisata-kuliner-star-steak-1-vespanya-garassi-foto

Potongan bodi belakang dengan unit mesin dan ban belakang. Lalu ada lagi komponen stang lengkap dengan headlamp spatbor dan ban depan. Kedua bagian itu tergantung sebagai display pada ruangan sebuah gerai steak.

garcom-wisata-kuliner-star-steak-5-satu-gerainnya-di-salatiga-garassi-foto

Nah pemandangan begitu bisa anda saksikan ketika mampir ke sebuah gerai steak bernama Star Steak berada di jalan Merbabu nomor 15 Klaten. Gerai itu adalah salah satu gerai Star Steak dari total 14 gerai yang tersebar pada beberapa kota seperti Boyolali, Klaten, Salatiga, Solo, Sragen, dan Semarang.

garcom-wisata-kuliner-star-steak-3-rasanya-luar-biasa-garassi-foto

Adanya sosok Vespa tersebut karena ulah jahil Heru Tri P. owner Star Steak yang dirintis sejak 2006 lalu. Singkatnya Heru panggilannya memang cinta dunia otomotif. Dia punya pengalaman sebagai crosser. Bahkan anaknya, seolah meneruskan hobinya. Sebagai pembalap gokart pun tracker.

garcom-wisata-kuliner-star-steak-4-crispy-chicken-garassi-foto

Lalu terkait Vespa Px miliknya itu, ada ceritanya. “Awalnya itu motor dongkrok. Ceritanya saya bangun capek-capek buat turing. Pas turing malah macet-macet. Stres saya, lalu tak potong saja buat kenang-kenangan dan jadi display,”ungkap Heru sambil ngakak.

garcom-wisata-kuliner-star-steak-6-di-sini-vespanya-tergantung-garassi-foto

Akhirnya itulah nasib si PX. Tapi malah jadi ciri di satu gerai steaknya. Termasuk daya tarik pada menu sajian steaknya yang memang hem…..lezat dan khas Star Steak.

garcom-wisata-kuliner-star-steak-2-vespanya-garassi-foto

Rasa Steak Yang Meraih Star atau Bintang
Coba lah mencicipi satu menunya chicken crispy yang konon paling diminati pengunjung. Terbukti menggugah selera. Berdasar data, soal rasa yang mantap itu adalah riset langsung terhadap konsumen penyuka steak yang mampir di sana.Rasanya khas banget seperti label gerainya Star Steak.Layak dapat Bintang Hehehe.

garcom-wisata-kuliner-star-steak-5-garassi-foto

“Lebih ke gurih dan manis. Ini berdasar pengamatan dan maunya konsumen,”ungkap Heru yang berusia 34 tahun.

Katanya lagi olahan bumbu steaknya memang menggunakan bahan khusus dan pilihan.Namun yang menarik, tak hanya rasanya yang nikmat. Banderol harganya perporsi juga enggak membuat kantong bolong. Alias enggak mahal.

garassi.com membuktikannya. Rasa chicken cripsy steak memang enak. Rasanya cocok dengan lidah kita. Ada rasa gurih dan manis serta garingnya kulit daging steak yang pas. Singkatnya mantap deh.
Belum lagi banderolnya yang enggak menguras isi dompet.
Makanya buktikan saja ketika anda mampir ke sana. Ada 20 menu pilihan steak yang bisa dipilih dan siap dinikmati. Monggo….(Penulis/Foto:Riendn/Dok.Starsteak).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป