JK One Chapter Jogja Ada Juga Kegiatan Offroad

JOGJA – Konsep family club yang di isi dengan segala kegiatan yang bersifat positif dan menarik serta penuh rasa kebersamaan adalah tujuan utama para pengguna mobil Rubicon di wilayah Jogjakarta yang tergabung dalam JK One Owner Club Jogjakarta. Atau yang juga lebih dikenal dengan JK One Chapter Jogja.

jk-one-garassi-foto-1
Sejak di dirikan pada tanggal 11 maret 2016 hingga saat ini, club yang bermarkas di Pujha Fashion Madukismo Jalan Ring Road Selatan Bantul Jogjakarta ini telah beranggotakan sebanyak 23 orang dari berbagai wilayah di kota Jogjakarta.

jk-one-garassi-foto-2
Untuk kegiatan, jelas club ini punya banyak kegiatan rutin. Seperti kopdar rutin setiap sebulan sekali, arisan anggora yang juga sebulan sekali. Terus juga ada acara toruting bersama dan yang paling menarik adalah kediatan offroad bulanan.

jk-one-garassi-foto-3
“Memang banyak kegiatan seperti di atas tadi. Tapi khusus offroad kami tak hanya melakukan sekali dalam sebulan. Terkadang kami lakukan kegiatan yang sangat penuh dengan tantangan ini dua kali dalam sebulannya,” kata Dewa Pujha selaku ketua JK One Chapter Jogja.

jk-one-garassi-foto-5
Masih menurut Dewa Pujha, bahwa bulan desemer yang lalu, mereka melakukan kegiatan offroad di kawasan pantai Manganti Purworejo. Dan sebelumnya di bulan oktober, atau tepatnya tanggal 6-9 oktober, mereka melakukan touring JABALO atau Jawa-Bali-Lombok. Wah…SiP nih! (Penulis: ToYonG/Foto: Dok. JK One Chapter Jogja).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »