SMR 91 Racing Outlet Sedia Apparel, Sparepart dan Knalpot

Yogyakarta-SMR91 dikelola oleh Syamsul Arifin seorang pembalap road race asal Yogyakarta, yang pernah juara region pada kejurnas motoprix kelas Mp3 dan Mp4 tahun 2014.

pipin-smr-1-garassi-foto

Showroomnya berada di pinggir jalan Ringroad Tmur Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Persis berseberangan dengan bengkel produksi knalpot SMR Mufler Racing yang dikelola oleh Saiful, ayah Syamsul Arifin.

pipin-smr-2-garassi-foto

Dirintis sejak Februari tahun 2016 lalu, kata Syamsul ada tujuannya. “Mencoba bikin brand sendiri. Supaya bisa bersaing di bisnis apparel dan knalpot,” ungkap Ipin sapaan Syamsul yang saat ini berusia 19 tahun.

pipin-smr-3-garassi-foto

Hadirnya SMR91 menambah panjang deretan pembalap road race yang mencoba berbisnis aparel dan knalpot. Terkait jualannya, di showroom kecilnya terdapat dua unit motor balapnya yang pernah mengantarnya jadi juara. Terdapat pula beragam jersey keren juga part racing.

Yang termasuk laris adalah knalpot yang memang selalu ready.
Diantaranya knalpot 2 tak untuk Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja dengan model 3v3 yang konon diminati pasar.

Banderol knalpot berbahan plat biasa Rp 550 ribu. Sedangkan yang galvanis spek korekan Rp 575 ribu. Untuk berbahan stainless lebih mahal Rp 1.4 jutaan.

Apiklasi lnalpot SMR diklaim langsung mendongkrak tenaga sekitar 10% walaupun mesin motor masih standar. Dengan catatan kondisi mesin sehat.

Tertarik? Silahkan datang ke showroom SMR91, atau catat nomor hape Ipin untuk tahu stok barangnya, 081280160054. (Penulis/Foto:Riendn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป