IMBI Surakarta Awali Tahun 2017 Dengan Baksos

Solo-Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Surakarta punya kegiatan apik di awal tahun 2017. Sebuah kegiatan yang masih dalam rangkaian perayaan natal 2016 dan menyambut tahun baru 2017, diisi dengan mengadakan bakti sosial (baksos) yang menyasar pada anak-anak yatim piatu dari 5 panti sosial nasrani yang ada di Solo raya.

garcom-imbi-surakarta-awali-tahun-2017-dengan-baksos-garassi-foto

Berdasar informasi, Total ada 127 orang anak yang diundang merayakan kegembiraan dengan mengajak mereka nonton bareng pemutaran film ‘Sing’ di Studio XXI di The Park Mall, Solo Baru Jawa Tengah, pada hari Minggu (8/1) kemaren.

garcom-imbi-surakarta-awali-tahun-2017-dengan-baksos-garassi-foto-2

“Kami mencoba menyenangkan mereka dengan membooking salah satu studio XXI berkapasitas 160 orang untuk bisa mengajak mereka nonton bareng kami,” ungkap Budiman Tan ketua IMBI Surakarta.

Tak hanya menonton, penyerahan bingkisan dan santunan diberikan kepada mereka tersebut selepas menyaksikan film.

Beberapa klub motor besar terlihat bergabung di acara tersebut. Diantaranya ada HDCI Solo, HOG, juga Meddoc. Buat tahu saja member IMBI Surakarta memang guyub dengan klub-klub tersebut dan agenda baksos memang selalu menjadi agenda klub motor besar tersebut selain turing. (Penulis/Foto:Riendn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »