Deddy Fermady Akan Terus Berkarya

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi Deddy Fermady. Pembalap road race senior asal kota Sleman Jogjakarta ini, tepat dihari jumat tanggal 13 Januari 2017 ini, Deddy Fermadi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35. Perayaanya sendiri kata deddy dilakukan secara sederhada di rumahnya jalan Palagan Rejondani Mudal KM.8,5 Sleman Jogjakarta.

dedy fermady garassi foto 1
“Dengan usaia saya yang sudah 35 tahun, saya akan terus berkarya dan mengabdikan diri buat kemajuan dunia balap di tanah air ini.” Buka deddy saat bertemu garassi.com dikediamanya.
Deddy menambahkan, walau dirinya sudah tidak main balap lagi, namun deddy saat ini tetap mencurahkan segala kemampuan dan tenagannya untuk memajukan dunia otomotif khususnya balap motor ditanah air ini.

dedy fermady garassi foto 2
Saat ini deddy disibukan dengan mengajar dan mengelola sekolah balap road race yang bernama D-45 Road Racing Academy dan juga mengelola kursus menanik balap bernana E-MC2 (Engine Mecanic Competition Course) yang semuanya terletak dijalan Gito Gati No.7 Gondang Legi Sleman Jogjakarta.
“Khusus untuk yang kursus mekanik balap, langsung diajar oleh om Gandoz. Sedangkan yang sekolah roar race, langsung saya ajar sendiri di halaman stadion Maguwoharjo Sleman Jogjakarta.” Tutup deddy sambil menemani Abimanyu putranya. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »